Syiah=Yahudi; Pemimpin Yang Ditunggu-tunggu

iran_israelYahudi :

Dalam keyakinan orang-orang Yahudi, mereka tengah menunggu seorang pemimpin mereka dari keluarga Dawud yang akan memimpin dunia. Pemimpin yang dinanti tersebut bernama: Al-Masih Al-Muntazhar.

 

Syiah :

Dalam keyakinan orang-orang Syiah, mereka tengah menanti pemimpin mereka dari keluarga Husain yang akan memimpin dunia. Dia adalah imam mereka yang keduabelas yang bernama Al-Mahdi Al-Muntazhar.

 

Syiah =Yahudi :

  1. Ketika ‘Al-Masih’nya orang-orang Yahudi datang, maka berkumpullah orang-orang yahudi dari segenap penjuru dunia di kota Al-Quds. Sedangkan, dalam keyakinan Syiah, ketika ‘Al-Mahdi’nya orang-orang Syiah datang, maka berkumpullah orang-orang Syiah dari segenap penjuru dunia di kota Kufah.
  2. Ketika ‘Al-Masih’nya orang-orang Yahudi datang, maka dia akan menghidupkan orang-orang yahudi yang telah mati untuk bergabung dengan mereka. Sedangkan dalam akidah orang-orang Syiah, ketika ‘Al-Mahdi’ datang, maka dia akan menghidupkan orang-orang Syiah yang telah mati untuk bergabung dengan pasukan ‘Al-Mahdi’.
  3. Ketika ‘Al-Masih’nya orang Yahudi datang, maka ia akan mengeluarkan mayat-mayat orang yang telah menzhalimi orang-orang yahudi untuk menyiksa mereka. Ketika ‘Al-Mahdi’nya orang-orang Syiah datang, maka ia akan mengeluarkan jasad para sahabat Rasulullah SAW untuk menyiksa mereka.
  4. ‘Al-Masih’nya orang yahudi akan mengadili setiap orang yang menzhalimi orang yahudi, sedangkan ‘Al-Mahdi’nya orang syiah akan mengadili setiap orang yang menzhalimi orang-orang syiah.
  5. ‘Al-Masih’nya orang-orang yahudi akan membunuh 2/3 penduduk bumi, sedangkan ‘Al-Mahdi’nya orang-orang Syiah akan membunuh 2/3 penduduk bumi.
  6. Ketika ‘Al-Masih’ datang, maka tubuh orang-orang yahudi akan menjadi tinggi dan umur mereka menjadi panjang. Ketika ‘Al-Mahdi’ datang, maka kekuatan satu orang Syiah sama dengan kekuatan 40 orang biasa.
  7. Di masa ‘Al-Masih, akan muncul berbagai kemakmuran; sungai-sungai mengalirkan madu dan susu. Sedangkan, di masa ‘Al-Mahdi’, kebaikan melimpah, hingga di Kufah akan mengalir dua sungai; sungai madu dan sungai susu yang akan diminum oleh orang-orang Syiah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: