Perjuangan Para Wanita Berhati Baja

berhijab bagi sebagain wanita adalah hal biasa. namun, berbeda kondisinya bila seorang wanita mengalami tekanan dan ujian yang beraneka ragam dalam perjalannya mengenakan hijab. bukan sesuatu yang biasa lagi manakala banyak pihak, khususnya keluarga, menentang saat ia memutuskan untuk berhijab.

kategaran para wanita dalam menghadapi berbagai ujian saat mengenakan hijab merupakan sebuah perjuangan. hal ini hanya bisa dirasakan betul olah para wanita yang harus mati-matian memperjuankan keyakinannya dalam memandang kewajiab hijab ini. keyakinan yang muncul dari lubuk hatinya yangpaling dalam, bahwa perintah berhijab merupakan perintah Allah Ta’ala. sehingga, ketika ia telah berhijab, maka pada hakikatnya ia telah melaksanakan sebuah perintah Dzat Yang Maha Besar.

Berhijab mengandung nila perlawanan propaganda musuh-musuh Islam yang berusaha menjauhkan kaum muslimah dari nilai-nilai Islam yang luhur. Di saat-saat para wanita mengenakan pakaian yang ambur adul, seorang muslimah harus menyadarkan diri bahwa pakaian yang ia kenakan memiliki nilai kehormatan bagi dirinya.

Kaum muslimah dimana pun berada, semoga perjuangan kalian dalam mempertahankan keimana dan keyakinan atas salah satu perintah Allah ini membuah hasil yang membahagiakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: